Selasa, 04 Februari 2014

Alamat Toko Herbal Dan Bekam Yogyakarta



JL.munggur 113 Sanggrahan CondongCatur Depok Sleman Yogyakarta Telpon 0274 4462984 atau 085643830252  Dengan terapis pria Dan wanita.


    Dari Arah perempatan Condongcatur ke utara ada pohon beringin ke timur lurus Nanti ketemu pertigan belok utara lurus terus ada pertigaan Yang ada Supermarket Alfa mart l ke timur 50 meter , sudah sampai tempat Kami yaitu di pinggir jalan ada Papan Nama Andindya Properti Depanya ada Toko Herbal Anugrah Atau Halal Mart I Agen Herbal HpA
Klik Peta bekam Anugrah 


Buka Jam 08.30 sampai dengan jam 20.30 wib 

Harga terapi bekam Rp mulai 60.000,-
Bagi yang ingin terapi bekam kami Insya Allah akan bekerja semaksimal mungkin untuk terbaik.
Ingat kesembuhan hanya milik Allah Swt kita hanya beriktiar semoga kesembuhan bisa anda dapatkan melalui tangan kami.  keterangan :Jarum Sekali pakai , Tempat Bersih  dan Nyaman
Kami juga siap menerima saran dan kritik yang bersifat membangun.
Terima kasih, Selamat berbekam

Klik : Persiapan Sebelum Bekam


Mohon Maaf kami tidak melayani :

1. Bekam orang yang bertato.


Klik Peta Herbal Anugrah




Manfaat bekam
Khasiat dan Manfaat Bekam
Sebagai suatu metode pengobatan, tentunya bekam mempunyai khasiat. Di antaranya adalah:
1. Mengeluarkan darah kotor, baik darah yang teracuni maupun darah yang statis, sehingga peredaran darah yang semula tersumbat menjadi lancar kembali.
2. Meringankan tubuh. Banyaknya kandungan darah kotor yang menumpuk di bawah permukaan kulit seseorang akan mengakibatkan terasa malas dan berat. Jika dibekam, maka akan meringankan tubuhnya.
3. Menajamkan penglihatan. Tersumbatnya peredaran darah ke mata mengakibatkan penglihatan akan menjadi buram. Setelah dibekam, peredaran darah yang tersumbat kembali lancar dan mata bisa melihat dengan terang.
4. Menghilangkan berbagai macam penyakit. Rasullulah SAW mengisyaratkan ada 72 macam penyakit yang dapat disembuhkan dengan jalan berbekam, seperti: Asam urat, darah tinggi, jantung, kolesterol, masuk angin, migrain, sakit mata, stroke, sakit gigi, vertigo, sinusitis, jerawat, sembelit, wasir, impotensi, wasir, kencing manis, liver, ginjal, pengapuran, kesuburan dan lain lain.
     

KEISTIMEWAAN DALAM MANFAAT BEKAM
Berbekam dapat membangkitkan kesegaran dalam tubuh.
Berbekam dapat membantu membuang unsur unsur negatif.
Berbekam dapat membuang toksin, racun, lendir & angin dalam tubuh badan kita dimana menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit dalam badan manusia.
Berbekam dapat menjadikan wajah seseorang itu lebih cantik dan menawan serta berseri- seri.
Kulit orang yang mengamalkan bekam akan lebih halus ,cantik dan menarik.
Berbekam dapat menjadikan pikiran kita tenang dan lapang selalu.
Berbekam akan menjadikan badan menjadi ringan.
Daya ingatan seseorang yang sering berbekam akan lebih cergas dan kuat.
Penglihatan seseorang yang berbekam akan lebih terang dan jelas.
Sendi-sendi badannya akan menjadi kuat, segar, dan sehat.
Berbekam tidak ada efek samping.
Berbekam dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit.
Berbekam memberikan kesan yang baik pada kesehatan seseorang itu lahir dan batin
Seseorang yang mengamalkan bekam adalah orang yang menegakkan sunnah Rosulullah Saw.
Jika ada berminat untuk terapi bekam bisa menghubungi   – 0274- 4462984 
                                                                                                                                            –  085-643-830-252
Obat herbal Jogja 



Pengobatan bekam berfungsi untuk merangsang tubuh kita agar mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Pengobatan bekam ini bekerja dengan prinsip bahwa tubuh manusia sudah memiliki mekanisme penyembuhan diri sendiri yang alami tanpa harus diberikan zat kimia buatan apapun selain yang alami. Karena pada dasarnya tubuh kita hanya bisa merespon dengan baik dan aman dengan bahan-bahan yang alami.


Pengobatan bekam sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, baik itu untuk terapi penyembuhan maupun untuk sekedar menjaga kesehatan saja. Dalam hal penyembuhan, Pengobatan Bekam melakukan tiga ha penting dalam menyembuhkan penyakit, yaitu :
  1. Detoksifikasi ( buang racun) : dengan dibuangnya toksin dari dalam tubuh kita maka tubuhpun dapat berfungsi dengan baik, sistem metabolisme akan berjalan lancar dan tubuh dapat kembali menyembuhkan dirinya sendiri.
  2. Peningkatan Antibodi : dengan meningkatkan antibodi tubuh maka jika ada gangguan kuman penyakit dan infeksi maka semua akan disembuhkan.
  3. Regenerasi Sel dan Jaringan : Pengobatan bekam akan merangsang dibentuknya hormon regenerasi sel pada lokasi yang rusak / terganggu. Sehingga organ tubuh yang rusak itu bisa berfungsi dengan bagus lagi. Dan pada akhirnya akan sembuh.Terapi bekam Pin 7CE5D045  
  4.  Hp 085643830252
  5. Terapi bekam anugrah
Testimoni Terapi Bekam
Alhamdulilah Sudah banyak yang merasakan manfaat dari terapi bekam ini
  1. Pak Abdul Rahman jogja , Selama ini menderita Hipertensi & kolesterol  Setelah diterapi bekam selama 4 kali Alhamdulilah berangsur asur sembuh.
  2. Bu Anita , Selama ini menderita Jika haid kurang lancar bahkan sudah 2 bulan tidak haid , Alhamdulilah setelah di terapi bekam selama 2 pertemuan , sudah bisa haid dengan teratur .
  3. Bapak Joko menderiat Asam urat , setelah di terapi dan mengunsumsi herbal  selama empat kali pertemuan alhamdulilah berangsur angsur Sembuh.
  4. Sejak anak anak hingga berrumah tangga , alias puluhan tahun menderiata penyakit Asma.Dengan terpaksa dia harus minum obat sintetis . Kadang dibantu pakai oksigen jika mengalami asma kambuh. Hal itu di jalani karena belum ada solusi atau jalan keluarnya. Beliau pun harus bersabar setiap malam bangun karena batuk dan menanti keluarnya dahak …. Masya Allah. Sekitar 3 tahun lalu, Ibu 3 anak ini mengenal bekam sebagai metode pengobatan terbaik yang diajarkan Islam. Tak panjang pikir Pemilik Nama Nurnaningsih Arifin ini langsung menjalani Terapi Bekam. Subanallah Alhamdulilah , Luar biasa dhasyat. Siangnya bekam , malamnya saya terbangun lagi seperti biasa.Saya tidur nyaman dan nyenyak tanpa ganguan sedikit pun sampai saat ini , Ujar penuh rasa syukur dan gembira.Selanjutnya beliau rutin bekam setiap bulan dan melazimkan minum madu, Habbatusauda dan meninggalkan obat obatan sebelumnya.. Lebih  dari itu  Nur Arifin Berusaha mempelajari Ath – Thibun Nabawi hingga menjadi terapis Bekam. Bahkan lagi usaha pengobatan yang dilakukannya terhadap penyakit Asma,sekaligus berbagi pengalaman. Meski demikian beliau mengaku kadang  penyakit asmanya kambuh akibat kelelahan dengan banyak aktifitas yang dijalaninya.Namun penangannya pun tidak sulit , istirahat, minum madu habbatus sauda. Memang terapi Bekam menajubkan dan selayaknya kaum muslimin mengamalkannya. Karena Saya  sudah membuktikanya, puluhan tahun kena asma hanya dengan terapi bekam dan herbal keluhan Hilang……” Kenangnya. ( Sumber : Tabloid Belam Edisi 13 th 2012





www.obatherbajogja.com

























1 komentar: